Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tingkatkan Sinergitas, Plt. Bupati Kunjungi Kajari Tilamuta

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Boalemo , pada Minggu, 7 Maret 2021 | 21:05 WITA Tag: , , ,
  Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si disambut dengan baik oleh Kajari Tilamuta yang baru, Ahmad Muchlis, S.H, M.H diruang kerjanya. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna menjaling sinergitas yang baik, Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si melakukan kunjugan kerja kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tilamuta yang baru Ahmad Muchlis, S.H, M.H.

Kunjungan itu pun diterima langsung oleh Kajari baru di ruang kerjanya di Kejaksaan Negeri Tilamuta, Jumat (05/03/2021). Dalam pertemuan tersebut, ada banyak hal yang dibahas oleh keduanya, khusunya menyangkut pembangunan daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, maupun penegakkan hukum di wilayah hukum Boalemo.

BACA  Kehadiran DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo Dapat Apresiasi Dari Wagub

Dikatakan Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si kebetulan ini adalah Kajari Tilamuta yang baru. Jadi sudah sepantasnya dari pemerintah daerah melakukan kunjungan kerja, serta silaturrahi dengan kajari yang baru, Ahmad Muchlis, S.H, M.H.

BACA  Prestasi IPTU M. Atmal Fauzi Dapat Apresiasi Dari Wagub Gorontalo

“Kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Boalemo dengan Kejaksaan Negeri Tilamuta. Sebagai Pemerintah Daerah, sudah seharusnya membangun komunikasi dengan jajaran Forkopimda, karena tugas seorang pimpinan daerah adalah menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lanjut kata Plt Bupati Anas Jusuf, kalau terjalin sinergitas antara Forkopimda, maka semua kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah akan berjalan dengan baik, begitu pula dengan penegakan hukum yang ada di wilayah Boalemo.

BACA  Pasar Murah Pemprov Gorontalo Dinilai Membantu Kebutuhan Masyarakat

“Saya berharap ke depan hubungan Pemerintah Boalemo dengan jajaran Forkopimda, akan terjalin dengan baik dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Boalemo,” harapnya. (kif/adv/hargo)


Komentar