ramadan2024

Tingkatkan Sinergitas, Plt. Bupati Kunjungi Kajari Tilamuta

×

Tingkatkan Sinergitas, Plt. Bupati Kunjungi Kajari Tilamuta

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si disambut dengan baik oleh Kajari Tilamuta yang baru, Ahmad Muchlis, S.H, M.H diruang kerjanya. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna menjaling sinergitas yang baik, Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si melakukan kunjugan kerja kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tilamuta yang baru Ahmad Muchlis, S.H, M.H.

badan keuangan

Kunjungan itu pun diterima langsung oleh Kajari baru di ruang kerjanya di Kejaksaan Negeri Tilamuta, Jumat (05/03/2021). Dalam pertemuan tersebut, ada banyak hal yang dibahas oleh keduanya, khusunya menyangkut pembangunan daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, maupun penegakkan hukum di wilayah hukum Boalemo.

Dikatakan Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si kebetulan ini adalah Kajari Tilamuta yang baru. Jadi sudah sepantasnya dari pemerintah daerah melakukan kunjungan kerja, serta silaturrahi dengan kajari yang baru, Ahmad Muchlis, S.H, M.H.

Example 300250

“Kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Boalemo dengan Kejaksaan Negeri Tilamuta. Sebagai Pemerintah Daerah, sudah seharusnya membangun komunikasi dengan jajaran Forkopimda, karena tugas seorang pimpinan daerah adalah menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lanjut kata Plt Bupati Anas Jusuf, kalau terjalin sinergitas antara Forkopimda, maka semua kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah akan berjalan dengan baik, begitu pula dengan penegakan hukum yang ada di wilayah Boalemo.

“Saya berharap ke depan hubungan Pemerintah Boalemo dengan jajaran Forkopimda, akan terjalin dengan baik dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Boalemo,” harapnya. (kif/adv/hargo)

Hari Kartini


hari kesaktian pancasila