Sabtu, 30 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tips! Panduan Berbusana Bagi Wanita Saat Bulan Ramadhan

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 2 Juni 2016 | 17:26 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Semua wanita pasti ingin tampil cantik setiap saat. Meski itu di bulan ramadan. Para wanita akan terus berdandan agar tampil semenarik mungkin. Salah satunya, soal berpakaian atau berbusana.

‎Yah, para wanita kerap tak ingin mati gaya dalam berpakaian meski saat ramadan. Meski begitu, ada hal yang perlu dicermati wanita dalam berpakaian saat ramadan.

Saat ramadan, biasanya cuaca cenderung panas. Nah, disarankan para wanita pintar memilih bahan pakaian yang mampu mix and match gaya.

Menurut perancang busana Ria Miranda, saat ramadan sebaiknya memilih bahan yang nyaman. “Jangan pilih stelan atau pakaian yang bertumpuk. Sebab, ramadan kan cenderung dehidrasi yah,” ujarnya kepada jawapos.com di Jakarta, Senin (30/5).

Disarankan, lanjut Ria, jangan terlalu memakai busana yang berlebihan. “‎Bila pakaiannya sudah bermain print atau motif, maka sebaiknya pakai kerudung yang polos,” sambungnya.

‎Desainer berdarah Padang ini juga mengungkapkan, tren busana hijab saat ini cenderung ke busana yang simpe dan loose. Hijabnya pun back to basic. “Kembali ke kerudung paris dan sifon,” tandasnya. (rka/JPG/hargo)

Loading spinner

Komentar