Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



TMMD 102: Rumah Tiga Pilar dan Tujuh Plat Duiker Segera Rampung

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 24 Juli 2018 | 20:22 Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Pembangunan Rumah Tiga Pilar di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari tak lama lagi akan rampung. Sama halnya dalam pengerjaan tujuh plat duiker, yang juga tak lama lagi akan selesai.

Perlu di jelaskan, Rumah Tiga Pilar nantinya akan menjadi sarana penunjang bagi pemerintah Desa Pangea. Terkait pembangunannya, tak lama lagi akan rampung mengingat kini sudah melewati membangun dinding.

Pekerjaan salah satu prioritas TMMD, tinggal pemasangan kerangka atap dengan menggunakan baja ringan. Meski belum pada tahap plesteran, namun pekerjaan tersebut terus digenjot.

Selaku penanggung jawab dalam pekerjaan, Danramil Tilamuta, Kapten Inf Murhaman mengatakan, sejauh ini pekerjaan lancar-lancar saja. Saat ini timnya masih mempersiapkan pemasangan kerangka atap bangunan dan tahap plesteran.

“Ya, alhamdulilah berkat kerja keras tim dan bantun masyarakat pekerjaan bisa berjalan lancar. Ini adalah bentuk rasa syukur kami dalam menjalankan tugas sebagai TNI, Rumah Tiga Pilar salah satu prioritas kami sedikit lagi akan rampung. Tinggal menunggu persiapan berikutnya seperti bahan untuk pemasangan kerangka atap dan tahap plester dinding bangunan,” jelasnya.

Salah satu dari tujuh plat duiker yang dibangun Prajurut TNI di Wonosari. (Foto Istimewa/Tim Satgas TMMD 102)

Masih terkait pengerjaan plat duiker, penanggung jawab pembangunan, Dan SSK Satgas TMMD, Kapten Inf Rusdianto Pombayle mengatakan bahwa pengerjaan tak lama lagi akan tuntas.  Bahkan jika sesuai target, pekerjaan akan rampung empat hari mendatang.

“Tentunya dengan target 4 hari lagi ini, pengerjaan harus tetap maksimal dengan hasil yang memuaskan. Saya akan terus mengawasi proyek ini 1 X 24 jam,” ungkap Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dan SSK Satgas TMMD 102 TA. 2018 di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo.

Satgas TMMD 102 dengan dibantu warga terus bahu-membahu dalam melaksanakan tugas pengerjaan proyek plat duiker ini. Kerjasama antara TNI dan warga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Perhatian masyarakat terhadap kinerja prajurit yang dinilai warga sangatlah luar biasa membuat proyek ini dengan baik. (zul/taufik/ded/hg)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar