Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



TNI-Polri Terus Berantas Penyakit Masyarakat di Bone Bolango

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Selasa, 9 Maret 2021 | 10:03 AM Tag:
  Kapolsek Bone Raya, IPDA Gendut Hartono bersama Personel Koramil Bonepantai Pos Bone Raya saat melakukan razia miras di wilayah Hukum Polsek Bone Raya, Senin (08/03/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sinergitas antara institusi Polri dan TNI-AD secara berjenjang kebawah dalam menjaga dan menciptakan situasi di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif, masih terus dilakukan bahkan kian hari semakin ditingkatkan.

Itu dibuktikan oleh Jajaran Polsek Bone Raya di bawah Pimpinan Kapolsek IPDA Gendut Hartono, yang melaksanakan Operasi Imbangan Kepolisian Mandiri Kewilayahan ‘Pekat Otanaha I- 2021’, bersama sama dengan Personel Koramil Bone Pantai Pos Bone Raya, di wilayah hukum Polsek Bone Raya, Senin (08/03/2021).

“Dalam Operasi penyakit masyarakat atau Pekat kali ini, kami bersama rekan-rekan dari Koramil Bone Pantai, Pos Bone Raya, mendatangi warung yang disinyalir menjual miras. Hasilnya kami menemukan puluhan liter miras cap tikus dan sejumlah botol bir dari sejumlah warung. Temuan tersebut kami langsung buatkan tanda terima penyitaan dan kami amankan di kantor,”kata IPDA Gendut Hartono kepada Wartawan Hargo.co.id.

Lanjut Kapolsek Bone Raya juga menerangkan, selain itu pihaknya juga melakukan patroli dan razia di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Selain mendatangi warung penjual miras, kami juga melakukan razia barang-barang ilegal seperti senjata tajam, senjata api, dan bahan peledak serta barang berbahaya lainnya, bahkan kami juga melakukan pemeriksaan kenderaan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Bone Pesisir, Bone Bolango – Bolaang Mongondow Selatan,”terang Kapolsek Bone Raya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si melalui Kapolsek Bone Raya IPDA Gendut Hartono menghimbau kepada warga masyarakat agar kiranya dapat bersama- sama TNI-Polri di wilayahnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.(zul/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar