Kamis, 2 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tolak Banyak Klub Premier League, Bek Muda Barcelona Di Percaya Bisa Jadi Andalan Masa Depan Tim

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 25 Januari 2017 | 09:22 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Bek muda Barcelona, Samuel Umtiti menjadi salah satu pembelian besar klub pada musim panas lalu. Meski masih belum konsisten dimainkan sebagai starter, Umtiti dipercaya bisa jadi andalan masa depan tim.

Sang pemain mengalami beberapa cedera sehingga belum bisa menembus skuat utama. Tapi, hal tersebut ternyata bukan masalah besar bagi dia. Sang pemain angkat bicara terkait kepindahannya dari Olympique Lyonnais ke Barcelona.

banner 728x485

“Menjadi sebuah mimpi besar bagi saya yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Barcelona. Saya menjadi manusia terbahagia di dunia,” ujarnya kepada Canal Plus.

“Ada beberapa klub yang mengincar saya dimana sebagian besar dari Inggris. Saya bisa saja memilih mereka jika ingin mengumpulkan uang. Tapi, Saya tak berminat. Bagi saya tujuan hanya Barcelona bukan klub lain,” pungkas dia.

Umtiti masih sangat muda dan dianggap salah satu masa depan tercerah pos bek tengah di Prancis selain Raphael Varane. Dia dan Varane dipercaya bisa jadi duo terbaik Prancis setelah era Laurent Koscielny dll.

Menarik menanti kapan Umtiti benar-benar bisa menembus skuat utama tim Barcelona. Bukan tak mungkin hal tersebut baru terjadi musim depan. (rap/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar