ramadan2024

Tontowi/Gloria Tantang Zheng/Chen di Swiss Terbuka Grand Prix Gold

×

Tontowi/Gloria Tantang Zheng/Chen di Swiss Terbuka Grand Prix Gold

Sebarkan artikel ini
Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja menantang unggulan teratas asal Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen. (Djarum Badminton)

Hargo.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses melaju ke babak kedua Swiss Terbuka Grand Prix Gold 2017. Mereka akan menantang unggulan teratas asal Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen, pada Kamis (16/3) waktu setempat.

badan keuangan

Tontowi/Gloria, yang tampil sejak babak kualifikasi, lolos ke babak kedua usai mengalahkan pasangan Belanda, Ruben Jille/Iris Tabeling, dengan skor 21-17 dan 21-14 pada Rabu (15/3) waktu setempat. Kemenangan membawa mereka menantang Zheng/Chen, yang di babak sebelumnya mengalahkan pasangan lain Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, dengan 21-14 dan 21-19.

“Untuk lawan mereka yang jelas harus siap capek. Saya sendiri sudah bertemu dua kali sebelumnya, tapi waktu itu pasangan sama Obama (Edi Subaktiar, Red) skor 1-1. Untuk pertandingan nanti saya sudah siap,” tegas Gloria dalam rilis PB Djarum.

Example 300250

Selain Tontowi/Gloria, Indonesia pun berhasil meloloskan Praveen Jordan/Debby Susanto untuk melaju ke babak kedua. Unggulan kedua ini dipaksa bertarung tiga set oleh Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin asal Taiwan.

Menang 21-11 pada set pembuka, mereka baru bisa menyelesaikan laga dengan 17-21 dan 21-17.

Sayang, satu wakil Indonesia lainnya, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti harus terhenti di tangan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dari Jerman. Mereka kalah 22-24, 21-16 dan 15-21. (ira/JPG/hg)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila