Rabu, 20 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tontowi/Liliyana Melaju, Praveen/Debby Disingkirkan Pasangan Thailand

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Jumat, 27 Oktober 2017 | 15:30 WITA Tag: ,
  Tontowi/Liliyana melenggang ke perempat final Prancis Terbuka 2017 (Dok. PBSI)


Hargo.co.id – Hasil berbeda dituai dua pasangan ganda campuran Indonesia di ajang Prancis Terbuka Superseries Premier 2017. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke perempat final. Namun, pasangan Praveen/Debby disingkirkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Puttua Supajirakul.

Bagi Tontowi/Liliyana, ini untuk pertama kali mereka berhadapan dengan Ivan/Evgeniya. Ternyata, banyak pelajaran penting yang dipetik juara Indonesia Terbuka 2017 tersebut.

Secara mengejutkan Praveen/Debby dikalahkan pasangan Thailand,

Secara mengejutkan Praveen/Debby dikalahkan pasangan Thailand, (Dok. PBSI)

Di perempat final, Owi/Butet – sapaan akrab mereka, akan menghadapi unggulan 8 asal Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing. Kedua pasangan ini sudah dua kali bersua dan hasilnya imbang 1-1. Owi/Butet menang saat bertemu di Indonesia Terbuka 2017, sedangkan Tan/Lai menang pada ajang Australia Terbuka 2017.

BACA  Libur Panjang Kerap Picu Kenaikan Kasus Covid-19

Sementara itu, Praveen/Debby secara mengejutkan disingkirkan Dechapol/Puttia di babak kedua. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan dan bagi Praveen/Debby cukup miris lantaran kalah dua set langsung 16-21 dan 15-21 dalam waktu 33 menit.

BACA  Bawaslu Kabgor Akui Rakernis Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

Bagi Debby yang baru saja melangsungkan pernikahan, ini menjadi kado yang kurang menyenangkan. Awalnya dia berharap bisa berbicara banyak di gelaran Prancis Terbuka Superseries Premier 2017 ini.

(epr/JPC/hg)


Komentar