Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tragedi Penikaman di TPI Gorontalo, Dua Orang Meninggal Dunia

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Minggu, 13 Desember 2020 | 12:05 PM Tag:
  Ilustrasi Penikaman. [Istimewa]

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pemuda yang diketahui bernama Ruhlan Abdullah (27), warga Desa Tualango, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, meninggal dunia akibat kehabisan darah saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Ruhlan mengalami pendarahan berat diketahui akibat luka bacok dan tikam dibagian kepala, leher dan dada yang dilakukan oleh pamannya sendiri berinisial MZ (50) warga Kelurahan Lekobalo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo pada Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 06.30 Wita, dimana menurut warga setempat, keduanya sempat terlibat adu mulut hingga berujung pembacokan dan penikaman.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga keduanya memang memiliki masalah keluarga, hingga pada saat adu mulut terjadi, pelaku yang merasa tidak terima perkataan korban, langsung mengambil pisau dan menebasnya dibagian kepala dan leher serta menusuk korban dibagian dada hingga korban jatuh tersungkur.

Melihat peristiwa itu, warga setempat berusaha melerai dan menolong korban yang dalam kondisi berlumuran darah dengan melarikannya ke rumah sakit, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia yang diduga akibat kehabisan darah.

Dalam kejadian itu seorang pengusaha ikan berna H.Raini Mantu (50) warga Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondhalangi, Kota Gorontalo, yang berusaha melerai bersama warga setempat, diduga mengalami serangan jantung dan meninggal dunia pada saat itu juga.

Hingga kini kejadian tersebut telah ditangani oleh aparat keamanan setempat, dan usai peristiwa itu, situasi di kawasan TPI Tenda Kota Gorontalo kembali kondusif dan berjalan seperti biasanya.(zul/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar