Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tragedi Pompong: Jasad Calon Pengantin Pria Akhirnya Ditemukan Juga

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara News , pada Senin, 22 Agustus 2016 | 22:41 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id TANJUNGPINANG – Setelah melakukan pencarian korban tenggelamnya Kapal Pompong di Tanjungpinang, Kepri, Minggu (21/8) kemarin, akhirnya Tim SAR gabungan, Senin pagi (22/8), menemukan empat jenazah korban.

Salah satu dari empat korban yang ditemukan itu ternyata calon pengantin pria, Muslichudin, 31. Ia adalah calon suami Hesti Susilawati binti Subagya yang juga tewas dalam insiden tersebut.

BACA  Berubah Lagi, Draf Omnibus Law Kini jadi 812 Halaman

Rencananya, dia akan melangsungkan pernikahan dengan Hesti pada 8 September 2016 mendatang. Hesti sendiri ditemukan meninggal beberapa jam setelah pompong karam pada Minggu pagi (21/8).

Ia ditemukan meninggal bersama kerabatnya yang lain, antara lain Saniati Binti Naji, Wiwid Sugiarto Binti Subagya, dan Fitara Ningrum (9).

BACA  6 dari 77 Orang yang Hilang Secara Misterius di Hutan Agam Ditemukan

Kerabat pasangan pengantin ini yang berhasil ditemukan Senin pagi tadi adalah Mustam, 40. Sementara Subagya atau biasa disapa Bagyo (50), ayah Hesti belum ditemukan. Bahkan, tinggal Bagyo satu-satunya yang belum ditemukan.

BACA  Keberadaan MUI Semasa Pandemi Covid-19 Sangat Dibutuhkan Umat Islam

Seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) sebelumnya, pompong penyeberangan Tanjungpinang-Penyengat dihantam obak dan angin kencang hingga terbalik saat berlayar Minggu pagi (21/8).

Hari itu juga 12 korban ditemukan, 10 tewas, dan dua selamat. Sisanya 4 orang ditemukan Senin dan satu orang masih hilang. (nur/ray/jpnn/hargo)


Komentar