Jumat, 22 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Transmart-Carefour Beroperasi 2017, Mampu Serap 700 Tenaga Kerja , Ada Transtudio-nya Lho!

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 30 Juni 2016 | 13:24 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Salah satu Direksi CT Corp, Wibowo mengatakan bahwa proyek pembangunan gedung Transmart-Carefour akan ditargetkan rampung dalam waktu satu tahun. Itu artinya masyarakat Gorontalo sudah bisa beraktivitas di mall terbesar kedua di Gorontalo pada tahun 2017 mendatang.

Transmart Gorontalo yang dibangun dengan konstruksi empat lantai, pada lantai dasar digunakan untuk restoran dan ceffe. “Tempat makan itu dilantai dasar,”kata Wibowo.

BACA  Sebanyak 75.126 Orang Warga Gorontalo Utara Sasaran Vaksinasi

Sementara untuk Transmartnya berada di lantai dua dan lantai tiga. Pada Transmart seluruh kebutuhan keluarga disiapkan. Dari sayuran hingga furniture dan barang elektronik lengkap disiapkan dengan jaminan harga yang murah.

BACA  Ibadah Natal di Kota Gorontalo Patuhi Protokol Kesehatan

Pada lantai empat adalah Transtudio yakni kawasan wisata keluarga. Pada tempat ini disiapkan 14 wahana bermain, salah satu yang menonjol adalah roller couster. Wahana ini, konstruksinya hingga ke luar gedung, sehingga siapa saja yang menggunakanya akan melihat area laur gedung.

“Konstruksi Transmart yang sudah dibangun di beberapa daerah sama semua seperti yang di Gorontalo,”terangnya.

BACA  Kota Gorontalo Sudah Siap Beri Vaksin Covid-19

Transmart juga akan dilengkapi dengan bioskop. Wibowo mengatakan, Transmart bisa menampung kurang lebih 700 orang pekerja.
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyambut baik investasi CT Corp di Gorontalo. Ia menyebut, hadirnya Transmart membuktikan daerah ini sedang tumbuh lebih baik.

Laman: 1 2


Komentar