Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tren Fashion Era 80-an di 2018

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 16 Januari 2018 | 19:50 WITA Tag: ,
  


Penampilan tentu menjadi amat penting bagi sebagian perempuan. Hal itu dapat terlihat dari bagaimana representasi yang ditampilkan. Fashion item adalah salah satu penunjang penting. Karena saat ini fashion item sudah menjadi penentu utama tentang konsep apa yang akan dibawakan.

Tren fashion senantiasa berputar mengikuti perkembangan zaman apalagi tren fashion wanita yang akan booming di tahun ini. Kalau di tahun sebelumnya fashion didominasi oleh tren korea yang unik dan sederhana, lain hal dengan tahun ini. Adalah Reza Sulila (18). Gadis yang kerap disapa Eca ini menuturkan, tren fashion item di tahun 2018 akan didominasi oleh gaya pakaian era 80an.

BACA  Ini Dia Alasan Anda Harus Gunakan Masker saat di Luar Rumah

Tren fashion 80-an nyatanya sudah bisa dilihat diakhir tahun kemarin. Mulai dari pagelaran fashion nasional dan dunia yang menampilkan style 80-an seperti Blazer Berstruktur. Demikian pula dengan kaos oblong yang tangannya dilipat.

BACA  Ini Dia 10 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Anda Kenyang Lebih Lama

Siapa yang menyangka, di usianya yang masih belia Eca sudah menjadi seorang model. Banyak prestasi yang sudah diraihnya seperti Top 10 Nou-Uti Kota Gorontalo dan Top 8 pada Fashion Show Karawo 2015. Anak ketiga dari pasangan Darwin Sulila dan Risna U. Hur ini semenjak tahun 2013 mulai menapaki dunia modeling. Bagi Eca sendiri memahami yang namanya fashion item adalah sebuah keharusan dan hal ini bisa membantu orang lain untuk memahami fashion item itu sendiri.

BACA  Kuatkan Daya Tahan Tubuh dengan Smoothie Jahe dan Kunyit

“Fashion item itu sangat penting karena bisa menjadi referensi style bagi para remaja.” tutur gadis kelahiran Mei 1999 ini. (ZT-10)


Komentar