ramadan2024

Trio MSN Menggila, Barcelona Gilas Villarreal

×

Trio MSN Menggila, Barcelona Gilas Villarreal

Sebarkan artikel ini

Hargo.co.id BARCELONA–Barcelona menjaga posisinya di puncak klasemen usai mengalahkan Villarreal dengan skor telak 4-1. Trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) jadi pahlawan kemenangan Barca pada laga yang dihelat di Camp Nou, Minggu (7/5) dini hari WIB.

badan keuangan

Pertandingan berjalan membosankan di awal pertandingan, tetapi hal tesebut mulai berubah semenjak Villarreal melancarkan serangan berbahaya pertamanya di menit-15.
Neymar berhasil membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit-21 usai menyambar bola liar.

Tetapi Cedric Bakambu mampu menyamakan angka usai mengangkangi Pique di menit-32. Namun, Barcelona mampu menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-1 usai sepakan Messi membentur Gaspar dan berbelok arah di ujung babak pertama.

Example 300250

Selepas jeda, serangan Barcelona belum kendur. Peluang diperoleh Lionel Messi usai bekerjasama dengan Neymar. Namun sepakannya masih bisa ditepis Andre Hernandez.

Luis Suarez memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 3-1 pada menit ke-69. Gerak tipunya di depan Musacchio sudah cukup menciptakan kesempatan bagi sang predator melesatkan pelurunya untuk membobol gawang Villarreal.

Andre Hernandez bekerja cukup keras pada laga ini. Kiper Villarreal itu beberapa kali harus jatuh bangun menggagalkan peluang Barcelona. Termasuk upaya Neymar pada menit 76.

Ramadhan 2024

Barcelona mendapat hadiah penalti pada menit 81. Wasit menunjuk titik putih usai aksi Messi yang dilanjutkan Neymar dan Suarez, mengenai tangan salah satu pemain bertahan Villarreal. Messi yang maju sebagai algojo melepaskan penalti panenka untuk menaklukkan Andre Hernandez.

Keunggulan 4-1 bagi Barcelona ini bertahan hingga laga usai. Dengan demikian Barcelona masih aman di puncak klasemen sementara La Liga hingga jornada 36 ini.
Blaugrana sudah mengoleksi 84 poin, unggul tiga angka dari Real Madrid yang bertanding beberapa saat lagi.  (hg/fat/pojoksatu)



hari kesaktian pancasila