Minggu, 12 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Truk Hantam Teras Rumah, Begini Kronologisnya

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Jumat, 13 Juli 2018 | 02:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gorontalo, yang mana satu unit mobil truk menghantam teras rumah warga di Desa Pantungo, Kecamatan Telaga Biru.

Akibatnya, ruma milik Olis Puhi (43) nyaris roboh akibat hantaman itu. Tak hanya itu, sebuah tiang listrik di depan rumah yang terletak di ruas jalan Ahmad A. Wahab, Telaga itu juga bengkok ditabrak truk yang dikemudikan Epen (34) ngantuk tersebut.

BACA  Curi HP yang Tertinggal di ATM, Seorang IRT Diringkus Polisi

Kuat dugaan, kecelakaan ini terjadi karena Epen sang supir truk dalam kondisi mengantuk saat berkendara. Informasi yang dirangkum Hargo.co.id. (Gorontalo Post Grup),  insiden lakalantas itu terjadi pada Kamis (12/07/2018) sekitar pukul 14.00 Wita. Bermula ketika truk ekspedisi tersebut tiba di Gorontalo pagi hari untuk mengantar barang elektronik di Kota Gorontalo.

BACA  Lolos di Atinggola, 1 Ton Cap Tikus Disita di Popayato Barat

Dalam perjalanan pulang menuju Sulawesi Utara. Karena kurang istirahat, supir truk dengan nomor polisi B 3284 NDD itu hilang kendali dan menabrak rumah warga yang lokasinya tidak jauh dari Polda Gorontalo.

“Jujur saya mengantuk sekali, dan tiba-tiba kemudinya tidak bisa saya kendalikan,” ucap Epen, warga Minahasa Utara. Beruntung, mobil yang ia kemudikan tidak melaju dengan kecepatan tinggi. Pemilik rumah Olis Puhi, saat itu sedang duduk di depan rumahnya.

BACA  Hantam Pohon di Tepi Jalan, Mobil Minibus Alami Kecelakaan Tunggal

Sebelum Olis dikagetkan oleh mobil besar yang menyenggol motornya, hingga menghantam teras rumah, tepat di hadapannya.

Laman: 1 2


Komentar