Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tugas Berat, Pep Guardiola Di Tuntut Pulangkan Joe Hart ke Man City

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 18 Januari 2017 | 16:09 Tag: , ,
  

Hargo.co.id -Pep Guardiola dituntut untuk segera memulangkan Joe Hart dari Torino ke Manchester City. Ini menyusul performa jeblok kiper anyarnya, Claudio Bravo di Premier League.

Belakangan, nama Bravo memang terus disorot oleh publik. Sebab, dia acap melakukan kesalahan dan bahkan secara statistik baru melakukan 31 penyelamatan saja dalam 18 laga.

Tentu, hal ini bikin pencinta Man City geleng-geleng kepala. Sebab, mereka seperti mempertanyakan keputusan Guardiola kala meminjamkan Joe Hart.

Kali ini, Guardiola dituntut untuk mengembalikan secepatnya Hart ke Etihad Stadium. Hal ini disuarakan oleh mantan kiper The Citizens, Shay Given.

“Joe sudah diperlakukan dengan tak adil di awal musim. Tapi, dia masih menjadi anggota tim, dia masih pemain Manchester City,” kata Given seperti dilansir talkSport.

Guardiola, kata dia, bisa saja memaafkan Hart. Apalagi, dia juga pernah melakukan hal serupa kepada Yaya Toure yang kini kembali jadi andalan.

“Yaya Toure pada tiga atau empat bulan pertama, dia tak pernah dilirik dan dia bisa mengubah pikiran Guardiola. Mengapa Joe Hart tak bisa melakukan itu?” tanya Given.

Sekarang, lanjutnya, mumpung ada di bursa transfer kesempatan Guardiola untuk memulangkan Hart. “Coba lihat dahulu penampilan Hart, kalau buruk baru ada keputusan di musim panas,” tandas dia. (ies/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar