Minggu, 7 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tugas Bertambah, Hamim Pou Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00 WITA Tag: , ,
  Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersama Kapolres AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango harus dihadapkan dengan musibah banjir bandang yang melanda 7 kecamatan di wilayah itu.

Di samping 2 masalah tersebut, Pemda Bone Bolango juga harus mengeluarkan anggaran untuk pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada akhir 2020.

BACA  Bupati Gorontalo Serahkan Dokumen LKPJ 2020

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou usai memantau dampak musibah banjir bandang dibeberapa Kecamatan di Bone Bolango pada Jumat (12/06/2020).

“Kami Pemda Bone Bolango sekarang mulai kerepotan, tugas kami kambertambah, mulai dari menangani Covid-19 yang masih mengkhawatirkan, serta banjir yang baru saja melanda. Olehnya itu saya minta semua warga tidak mengabaikan protokol kesehatan, karena justru ini yang lebih rawan, dan saya memperkirakan warga yang terkena Covid-19 akan terus bertambah jika kita semua tidak patuh,” ungkap Hamim Pou.

BACA  Workshop LPPD dan Sosialisasi Permendagri 18/2020 Ditutup

Hamim Pou juga menambahkan, kali ini anggaran sungguh terkuras untuk 3 hal, diantaranya Covid-19, Pilkada dan banjir.

BACA  Begini Cara Pemprov Gorontalo Tingkatkan Kapasitas Pelaku UMKM

“Kita semua harusnya sensitif dalam menghadapi ini. Tidak semua cara pandang kita selalu dengan anggaran pasti semua selesai, karena itu mari rawat kebersamaan dan sensitivitas,” pungkas Hamim Pou.(zul/adv/hg)


Komentar