Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tujuh Pemuda Pesta Miras, Empat Tewas, Tiga Kritis

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Metropolis , pada Jumat, 5 Maret 2021 | 13:05 WITA Tag: ,
  Ilustrasi minuman keras (Istimewa)


Hargo.co.id – Empat orang dilaporkan meregang nyawa akibat pesta minuman keras (miras) di daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Keempatnya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Mereka yang meninggal tidak sempat ditangani medis,” kata Kepala Polsek Karawang Kota, Komisaris Polisi Suparno pada Kamis (4/3), dikutip dari Antara.

Suparno menjelaskan, sesuai dengan keterangan yang diperoleh, empat orang tersebut pesta miras bersama tiga orang lainnya. Ketujuhnya minum pada Selasa malam (2/3).

BACA  Polres Bone Bolango Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Setelah itu para korban merasa kurang enak badan. Kemudian pada Rabu (3/3), keempat korban dibawa keluarganya ke rumah sakit, namun di perjalanan meninggal dunia dan belum sempat dirawat.

“Keluarga mengambil keputusan, tiga korban langsung dimakamkan pada Rabu (3/3). Sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini (Kamis) dan langsung dimakamkan,” katanya.

BACA  Simpan Narkoba dalam Sepatu, Dua Calon Penumpang Lion Air Diciduk

Sementara itu, Kepala Polres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, tiga orang lainnya hingga saat ini masih dalam keadaan kritis.

“Tim sudah melakukan olah TKP, dan ada beberapa barang bukti yang kami sita, untuk kemudian akan kami ambil sampel dari sisa-sisa kadar alkohol yang tersisa di dalam botol miras itu,” katanya.(ba/antara/jawapos/hargo)

BACA  Jelang Buka Puasa, Dua Desa di Limboto Barat Diterjang Banjir 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “7 Pemuda Karawang Pesta Miras, 4 Tewas, 3 Kritis“. Pada edisi Kamis, 04 Maret 2021.

Komentar