ramadan2024

Tujuh Pemuda Pesta Miras, Empat Tewas, Tiga Kritis

×

Tujuh Pemuda Pesta Miras, Empat Tewas, Tiga Kritis

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi minuman keras (Istimewa)

Hargo.co.id – Empat orang dilaporkan meregang nyawa akibat pesta minuman keras (miras) di daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Keempatnya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

badan keuangan

“Mereka yang meninggal tidak sempat ditangani medis,” kata Kepala Polsek Karawang Kota, Komisaris Polisi Suparno pada Kamis (4/3), dikutip dari Antara.

Suparno menjelaskan, sesuai dengan keterangan yang diperoleh, empat orang tersebut pesta miras bersama tiga orang lainnya. Ketujuhnya minum pada Selasa malam (2/3).

Example 300250

Setelah itu para korban merasa kurang enak badan. Kemudian pada Rabu (3/3), keempat korban dibawa keluarganya ke rumah sakit, namun di perjalanan meninggal dunia dan belum sempat dirawat.

“Keluarga mengambil keputusan, tiga korban langsung dimakamkan pada Rabu (3/3). Sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini (Kamis) dan langsung dimakamkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Polres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, tiga orang lainnya hingga saat ini masih dalam keadaan kritis.

Ramadhan 2024

“Tim sudah melakukan olah TKP, dan ada beberapa barang bukti yang kami sita, untuk kemudian akan kami ambil sampel dari sisa-sisa kadar alkohol yang tersisa di dalam botol miras itu,” katanya.(ba/antara/jawapos/hargo)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “7 Pemuda Karawang Pesta Miras, 4 Tewas, 3 Kritis“. Pada edisi Kamis, 04 Maret 2021.


hari kesaktian pancasila