Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tumpukan Ranting Rusak Pemandangan Blok Plan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 24 Desember 2016 | 11:20 AM Tag: ,
  

MARISA, Hargo.co.id – Tak kunjung di angkut oleh petugas, bekas tebangan ranting Pohon terlihat menumpuk di lokasi bahu jalan kawasan Block Plan, Marisa, Pohuwato. Ranting itu sebelumnya dipangkas dari Pohon yang tumbuh di sekitar bahu jalan.

Sayangnya, hingga kini tak kunjung di angkut oleh petugas dan membuat tak sedap dipandang.

Pantaun Gorontalo Post, kemarin, Jumat (23/12), penebangan ranting pohon tersebut merupakan salah upaya untuk memperindah lingkungan. Apalagi di Pohuwato sendiri mulai banyak terlihat pepohonan yang mulai rimbun yang dapat menggangu kabel listrik.

Melihat kondisi tersebut, sejumlah pohon yang terlihat lebat akhirnya dilakukan pemangkasan ranting dan di tata rapi. Namun yang menjadi kendala saat ini, bekas tebangan pohon tersebut nampaknya masih di biarkan saja tertumpuk di bahu jalan itu.

Karena tidak diangkap, pemandangan menuju pusat perkantoran Marisa serta lokasi wisata pohon cinta tidak sedap dipandang lagi. Roni salah satu warga menilai, penebangan ranting pohon tersebut mamang sangat berguna.

Namun alangkah baiknya bekas ranting pohon tersebut harus segera disingkirkan sehingga tak menggangu pandangan mata bagi warga yang melintasi kawasan tersebut,

“Kalau bersih kan asik di lihat dibandingkan menumpuk di tempat,” tandasnya.(TR-48/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar