Rabu, 20 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tunggu Hasil dari KPU, Warga Kabgor Diminta Hindari Kerumunan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 12 Desember 2020 | 14:05 WITA Tag: , , , ,
  Wakil Bupati Gorontalo, Herman Walangadi


Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Kabupaten Gorontalo (Kabgor) diharapkan tetap menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 sembari menunggu hasil perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait Pilkada 2020.

“Kita tunggu hasil perhitungan suara Pilkada versi KPU. Jangan berkerumun, buat acara, apalagi euphoria yang mengajak orang banyak,” ujar Wakil Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, Sabtu (12/12/2020).

BACA  Susul Lima Kepala Daerah, Indra Yasin Siap Divaksin Perdana

Herman mengajak, masyarakat terus menjaga imunitas tubuh seperti melakukan istrahat yang cukup, menjalankan pola hidup sehat, dan mengkonsumsi pola makanan peningkat kekebalan tubuh.

BACA  Pejabat Publik Harus Jadi Teladan Protokol Kesehatan

“Cara-cara seperti ini yang sangat bijaksana untuk kita lakukan agar pengecegahan penyebaran Covid-19 bisa terealisasi dengan baik,” kata Herman.

Selain menjaga sistem imunitas tubuh, Herman berujar, kesehatan mental di tengah pandemi patut diperhatikan oleh seluruh masyarakat.

“Kesehatan mental dapat terbentuk dengan menghindari kecemasan, stres, atau penyebab perasaan-perasaan negatif. Saya sangat yakin kita bisa melalui masa pandemi Covid-19, asal jalankan protokol kesehatan,” pesan Herman. (kro/hg)

BACA  Jelang Malam Pergantian Tahun, Sejumlah Jalan di Gorontalo Ditutup

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar