Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Turun Langsung Sosialisasi di Jalan, Cara Pjs. Bupati Cegah Covid-19

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Senin, 5 Oktober 2020 | 22:05 WITA Tag: , , ,
  Pjs. Bupati Gorontalo, Mitran Tuna saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan di bawah menara keagungan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Beragam cara ditempuh oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mencegah penularan Covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan sosialisasi langsung ke warga.

Ini bisa dilihat saat sosialisasi yang dilakukan oleh Pjs Bupati Gorontalo, Mitran Tuna. Hampir setiap malam, dirinya turun ke jalan menyisir tempat keramaian di pusat ibu Kota Kabupaten, untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

BACA  M. Nadjamudin Tegaskan, Tak Ada Hal yang Baru dari Pjs

Menurut Mitran Tuna, turun langsung ke jalan mensosialisasikan protokol kesehatan lebih efektif dibanding dengan cara lain.

BACA  Masuk Destinasi Wisata Bone Bolango, Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

“Langkah ini dilakukan untuk menjaga warga agar tidak berkerumun. Ini cukup efektif,” ungkap Mitran.

Lanjutnya, sosialisasi terhadap bahaya Covid-19 dilakukan sesuai instruksi Gubernur Gorontalo untuk tidak mengizinkan kegiatan-kegiatan yang dapat mengumpulkan massa.

“Warga dan para pedagang yang beraktivitas di luar rumah diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” pungkasnya.(HARGO)

BACA  Sebanyak 16 Honorer di Kabupaten Gorontalo Mundur

#IngatPesanIbu

Memakai Masker

Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan

Mencuci Tangan dengan Sabun


Komentar