Jumat, 7 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



U-12 Piala Menpora Segera Digulir

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Selasa, 17 Juli 2018 | 13:41 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id. GORONTALO – Manajemen Sekolah Sepakbola (SSB) Boliyohuto digadang-gadang bakal kembali menjadi tuan rumah perhelatan Liga Pelajar U-12 Piala Menpora tahun 2018 ini. Meski belum ditentukan secara resmi oleh FOSBI Gorontalo selaku operator dan penanggung jawab pada regional provinsi Gorontalo, namun manajer SSB Boliyohuto, Fadli Luneto sudah menyanggupi jika Boliyohuto kembali dipercaya menjadi tuan rumah liga Pelajar U-12 tingkat Provinsi Gorontalo tahun ini.

“ya memang ini masih rencana yang di gagas Fosbi Gorontalo. Tapi yang jelas jika dipercaya lagi, kami siap menjadi tuan rumah yang baik untuk kedua kalinya,” ujar Fadli Luneto kepada hargo.co.id.
Bahkan tambah Fadli, pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatunya seperti lapangan jika nanti diputuskan Boliyohuto sebagai tuan rumah Liga Pelajar U-12 regional Provinsi Gorontalo tahun ini.

“Untuk fasilitas lapangan kami sudah siap. Bahkan ada dua lapagan masing-masing di lapangan Sidomulyo Slatan dan lapangan Sidodadi. Dan untuk kelayakn dua lapangan ini kami rasa cukup layak untuk ukuran pertandingan pelajar seperti Liga Pelajar U-12,” lanjut Fadli Luneto yang belum lama ini baru saja kembali dari rangkaian laga uji tanding di Sulawesi Utara belum lama ini.

Sementara terpisah ketua Fosbi Gorontalo, Alan Wungguli kepada hargo.co.id menjelaskan bahwa kompetisi Liga Pelajar U-12 akan segera digulir ditandai dengan workshop yang akan dilaksanakan Sabtu akhir pekan ini.

“insyallah Liga pelajar U-12 untuk provinsi Gorontalo akan segera kita laksanakan. Rencananya sabtu akhir pekan ini kita workshop dengan SSB peserta Liga, termasuk SSB Boliyohuto yang kabarnya siap menjadi tuan rumah,” jelas Alan Wungguli yang juga mantan sekertaris Asprov PSSI Gorontalo tersebut.(ysn/hg)


Komentar