Sabtu, 26 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ungkapan Hati Ariel Noah dan Afgan saat Pemakaman Ashraf Sinclair

Oleh Jamal De Marshall , dalam Selebriti , pada Rabu, 19 Februari 2020 | 18:05 WITA Tag: ,
  Bunga Citra Lestari bersama teman perupa lainnya saat menghadiri pemakaman pemilihan Ashraf Sinclair, di San Diego Hill, Selasa (18/2/2020). (Dery Ridwansah / JawaPos.com


Hargo.co.idProsesi  pemakaman Ashraf Sinclair dilangsungkan pada Selasa (18/2) sore kemarin di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Bunga Citra Lestari atau BCL terhanyut tidak kuat menahan sedih serta tangis saat dipemakaman sang suami tercinta.

Bagaimana cara mendapatkan BCL di film bintang pemakaman Habibie & Ainun tidak terlalu larut dalam kesedihan. Afgansyah Reza tampak menantang memenangkan BCL yang mengkompilasi udara menyeramkan tumpah deras. Selain Afgan, Ariel NOAH juga menguatkan ibu satu anak yang menangis di pemakaman.

Teman-teman Ashraf dan BCL masih sangat syok lantaran tidak menyangka kalau aktor memilih 40 tahun itu meninggal di usia muda. Selain di kalangan teman-peserta, Ashraf dikenal sebagai artis yang sangat peduli akan pola hidup sehat.

BACA  Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Diduga Akibat Covid-19

“Pola aneh juga sehat, enggak ada yang aneh-aneh,” ucap Afgan saat ditemui di pemakaman San Diego Hills, Jawa Barat, kemarin.

Hal serupa juga contoh Ariel NOAH. Dia tidak pernah menyetujui Ashraf meninggal karena ini dan mendadak tanpa didahului sakit sebelumnya. “Sangat kaget lah. Karena kita semua tahu Ashraf masih sangat muda, sangat sehat, ”tutur Ariel NOAH.

Baik Afgan maupun Ariel NOAH sama-sama mendoakankan Ashraf mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Sementara keluarga yang ditinggal seperti BCL dan Noah, diberikan ketabahan atas musibah ini.

“Kita teman-teman Unge dan Ashraf berharap keluarga bisa melewati musibah ini. Sungguh ini sangat berat, ”kata Ariel NOAH.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2) kemarin akibat terhenti jantung di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta. Dia meninggalkan satu orang anak dan seorang istri.

*Berita ini juga terbit di jawapos.com edisi rabu 19 februari 2020

BACA  Ruth Sahanaya Akhirnya Jalani Tes Swab, Begini Hasilnya

Komentar