Senin, 28 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ungkapkan Rasa Cinta Lewat Pesta Barbekyu

Oleh Jamal De Marshall , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 15 Februari 2020 | 10:05 WITA Tag:
  Aneka pesta barbekyu untuk merayakan momen romantis bersama pasangan. (Dok. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center)


Hargo.co.id – Makan malam romantis di restoran mahal bersama pasangan, akan menjadi malam yang menyenangkan. Menu yang disajikan bisa membangkitkan mood pasangan agar lebih hangat dan mesra. Salah satunya adalah barbekyu.

Barbekyu atau BBQ adalah proses memasak aneka daging dengan bara api. Umumnya tradisi ini dirayakan oleh masyarakat Barat. Tujuannya agar pesta lebih meriah.

Menu barbekyu itu juga yang dipilih oleh para chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center untuk merayakan Valentine. Tujuannya agar pasangan bisa memilih aneka daging dan seafood apa saja sambil berpesta dan berbagi cinta.

BACA  Ini 7 Dampak Buruk dari Kebanyakan Makan Bayam

“Barbekyu itu membuat perayaan lebih spesial dibandingkan hari-hari biasa. Dan barbekyu untuk perayaan Valentine ukurannya lebih besar. Ada sosis, steak, kebab, dan seafood, variannya lebih banyak,” kata Director of Marketing Communications Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Paundra Hanutama kepada JawaPos.com, baru-baru ini.

BACA  Hati-hati Pilih Bubur Bayi agar Anak Tumbuh Sehat

Pasangan barbekyu biasanya dirayakan dengan minuman yang menyegarkan. Salah satunya adalah minuman bertema ‘Fine Beverages’.

“Dan untuk barbekyu karena lebih festive, justru lebih enak dirayakannya ramai-ramai. Bahwa Valentine juga bisa kok untuk para jomblo bersama teman-teman merayakan kebersamaan,” tuturnya.

Makin lengkap lagi jika menyantapnya sambil dilengkapi dengan alunan lagu romantis yang dimainkan secara live acoustic. Sehingga di saat itulah, pasangan bisa mengungkapkan rasa cinta dengan suasana yang romantis dan perut yang kenyang.

BACA  Cegah Obesitas, Ini 6 Kiat Agar Cukup Tidur

“Sementara untuk menu lainnya juga cocok untuk perayaan Valentine misalnya masakan western, Jepang dan Asia. Semuanya tergantung selera agar suasana lebih romantis,” tutup Paundra.

*Berita ini juga terbit di jawapos.com edisi sabtu 15 februari  2020


Komentar