Senin, 25 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Update Covid-19 Gorontalo : Bertambah Satu, Sembuh Satu

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Gorontalo , pada Jumat, 15 Mei 2020 Tag: , ,
  Suasana konferensi pers yang dilaksanakan GTPP Covid-19 Provinsi Gorontalo, Jumat (15/5/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pasien positif Covid-19 di Gorontalo kembali mengalami penambahan. Ini setelah satu spesimen warga Gorontalo terkonfirmasi positif.

“Kami menerima hasil swab test dari BPOM Gorontalo. Ada satu spesimen terkonfirmasi positif. Kami sebut pasien 22,” ujar dr. Trianto Bialangi, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Gorontalo, Jumat (15/5/2020).

BACA  Update Covid-19 : Gorontalo Ketambahan 9 Pasien Baru, Seorang Sembuh

Diungkapkannya, pasien 22 tersebut berjenis kelamin laki-laki asal Kota Gorontalo. Pasien 22 ini tidak memiliki riwayat perjalanan luar daerah. Hanya saja, dia (pasien) mengeluh sesak nafas.

BACA  Rekor Sehari Tambah 900 Pasien, Ini Kata dr. Tirta

“Pasien mengeluh sesak nafas. Sekarang sementara menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Aloei Saboe,” ujar Trianto.

Lebih lanjut, dr. Trianto Bialangi menambah, selain ketambahan 1 pasien positif, ada juga satu pasien yang sembuh, yakni pasien 19 jenis kelamin pria asal Kota Gorontalo.

BACA  Hasil Swab Test, Tenaga Medis di RSAS Terkonfirmasi Negatif

“Ada juga yang sembuh. Yang bersangkutan adalah pasien 19. Hasil swabnya dua kali berturut-turut terkonfirmasi negatif,” pungkas Trianto.(adv/rwf/hg)

Mantap
Suka
Senang
Kaget
Sedih
Marah

Komentar