Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Upload Foto di Raja Ampat, Pevita Pierce Bikin Iri Instagramers

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Senin, 21 Maret 2016 | 19:03 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Puluhan foto-foto bintang film Pevita Pierce betul-betul membuat iri 6,2 juta followers-nya di instagram. Bagaimana tidak? Ratusan ribu yang nge-like foto saat artis yang menggunakan nama Pevpearce itu saat memposting koleksi fotonya di Raja Ampat.

BACA  Lewat Grabhealth, Good Doctor Siap Siaga Lawan Pandemi Covid-19

Baik, saat sedang diving, sedang bercengkerama dengan kawan-kawannya, menikmati panorama laut dan langit sampai bermain pasir putih.

Sebelumnya, artis cantik Pevita itu tampil bersama Menpar Arief Yahya saat Gerhana Matahari Total (GMT) di Belitung, 9 Maret 2016 lalu. Pevita sekaligus mengabadikan keindahan laut, pantai, dan batu-batu raksasa di pantai itu, untuk diposting di instagramnya.

BACA  Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 45 Kg, Simak 3 Kunci Sukses Adele

“Terima kasih Pevita, sudah membantu menyebarkan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia melalui medsos pribadinya,” kata Arief Yahya, di Jakarta.

BACA  Lewat Grabhealth, Good Doctor Siap Siaga Lawan Pandemi Covid-19

Pevita memang menjadi endorser-nya Kemenpar untuk mempromosikan destinasi wisata yang nge-top di tanah air. Dalam strategi media, Arief menggunakan konsep P-O-S-E, paid media atau media berbayar, own media atau media milik kementerian sendiri, social media dan endorser media.

Laman: 1 2 3


Komentar