Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ups… 177 Polwan Dirazia Provost

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Monday, 22 August 2016 | 12:22 PM Tags: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Sebanyak 177 anggota Polisi Wanita dilingkungan Polda Gorontalo dirazia petugas Provost Polda Gorontalo baru-baru ini. Razia terhadap para Polwan ini dimaksudkan untuk penegakan disiplin anggota kepolisian di jajaran Polda Gorontalo.

Sementara untuk kegiatan gatiplin tersebut diarahkan pada pengecekan kelengkapan perorangan (KTP, KTA, SIM),serta penampilan dan atribut sikap tampang dan seragam Polri (gampol).

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso mengatakan, pemeriksaan kelengkapan atribut dan kerapian anggota polisi bukan hanya di lakukan kepada polisi laki-laki, namun kepada seluruh Polwan yang ada di jajaran Polda Gorontalo.

“Ya, kegiatan gatiplin ini dilaksanakan dalam rangka Pekan disiplin hari jadi polisi wanita ke 68 pada 1 September mendatang,”kata Bagus Santoso.

Bagus menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah polrli, Sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir adanya pelanggaran yang dilakukan para Polwan, khususnya Polwan Polda Gorontalo,”tandasnya. (tr-53/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar