Senin, 14 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Amankan Gadis di Bawah Umur, Polres Pohuwato Gencarkan Razia

Oleh Mufakris Goma , dalam Metropolis , pada Minggu, 23 Februari 2020 | 21:39 WITA Tag:
  Kabag Ops Polres Pohuwato, Kompol Berty H. Runtukahu,SE memimpin langsung pelaksanaan operasi disejumlah tempat hiburan malam.


Hargo.co.id,, GORONTALO – Usai mengamankan delapan gadis dibawah umur asal Sulawesi Utara (Sulut), Polres Pohuwato lebih gencar lagi melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam, mulai Sabtu (22/02/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, hingga Minggu (23/02/2020) sekitar pukul 01.00 Wita.

Pelaksanaan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Berty Hanry Runtukahu,SE dan Ka Tim, Iptu Mukhsin Ghalib yang juga menjabat sebagai Kasat Polair tersebut, menyisir sejumlah tempat hiburan malam, karaoke dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan.

BACA  Satu Unit Rumah di Perumahan BTN Pulubala Terbakar

Pada operasi kali ini, tak hanya personel Polres Pohuwato saja yang turun ke lapangan, akan tetapi dibantu oleh anggota personel Kodim 1313 Pohuwato serta BNK Pohuwato. Dari hasil operasi disejumlah tempat hiburan malam, tim gabungan hanya mendapatkan sejumlah perempuan yang bekerja di tempat hiburan malam yang ada di kawasan Pohon Cinta, sudah dalam keadaan mabuk. Anggota pun kemudian melakukan pemeriksaan identitas sekaligus test urine.

BACA  Satu Unit Rumah di Boalemo Ludes Terbakar

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK melalui Kabag Ops, Kompol Berty Runtukahu,SE mengatakan, sasaran dari operasi kali ini yaitu, peredaran narkoba, senjata tajam (Sajam), Miras, premanisme, prostitusi dan lain sebagainya.

“Kami hanya menemukan sejumlah perempuan yang sudah dalam kondisi mabuk. Ketika dilakukan pengetesan urine, tidak ada yang positif. Meski demikian, mereka tetap kami lakukan pembinaan, karena apa yang mereka lakukan tidaklah baik dan mengganggu masyarakat lainnya. Operasi ini kedepannya akan terus rutin kami lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas mantan Kabag Ops Polres Bone Bolango ini. (kif/hg)

BACA  Satu Unit Rumah di Kota Gorontalo Terbakar

Komentar