Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Bacok Korbannya, Pria di Bulango Selatan Ini Menyerahkan Diri ke Polisi

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 3 Juli 2022 | 10:05 Tag: , ,
  Ilustrasi (Foto: detik)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang wanita paruh baya di Dusun II, Desa Huntu Barat, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penaanganan medis usai dianiaya oleh seorang pelaku dengan menggunakan senjata tajam, Sabtu (02/07/2022).

Adalah Rohmin Adam Paminta (50), yang segera dilarikan kerabatnya ke RSUD Toto Kabila karena mengalami luka bacok dibagian kepala dan jarinya usai diserang oleh seorang pria sekampung dengannya berinisial AA (40).

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id pada Minggu (03/07/2022), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wita, dimana seorang tetangga korban mendengar ada suara orang berteriak dari rumah korban.

Penasaran ingin mencari tahu teriakan tersebut, tetangga korban mendatangi rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dengan kondisi luka dibagian kepala, hidung dan jari tangan kanan. Sementara itu disaat yang sama, tetangga korban juga sempat melihat ada seseorang yang berlari keluar dari rumah korban.

Terkabar bahwa orang yang berlari tersebut adalah pelaku AA  yang langsung mendatangi Mapolsek Tapa untuk menyerahkan diri usai melakukan penganiayaan tersebut.

Belum dapat dipastikan apa motif dari pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Dugaan sementara hal itu dilakukan pelaku karena merasa dendam terhadap korban.

Hingga kini pelaku AA bersama dengan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban telah diamankan di Mapolsek Tapa guna menjalani proses hukum lebih lanjut.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 194 times, 1 visits today)

Komentar