Senin, 23 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Bertemu Ipar, Kate Middleton Ganti Busana dengan Gaun Biru

Oleh Mufakris Goma , dalam LifeStyle , pada Rabu, 11 Maret 2020 Tag:
  Kate Middleton. (Pop Sugar)

Hargo.co.id – Istri Pangeran William, Kate Middleton tampil cantik dan memesona dalam setiap rangkaian Hari Persemakmuran pada Senin (9/3). Usai bertemu dengan iparnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry, Kate Middleton masih sibuk dengan serangkaian agenda. Pada saat berjumpa dengan iparnya, warna merah adalah pilihan Kate Middleton.

Setelah selesai dari acara yang sama dengan Meghan, Kate Middleton langsung menjadi tuan rumah pesta di Istana Buckingham. Kate bertemu dengan anak-anak sekolah untuk peringatan 25 tahun Place2be. Kali ini dia memilih gaun berwarna biru seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa (10/3).

Kate Middleton mengenakan busana berkilauan sempurna dari koleksi Jenny Packham. Yup, bagian atas gaun bertaburan payet dengan potongan kerah yang lebar.

Kate Middleton dengan gaun biru. (Getty/Chris Jackson/ Pop Sugar)

Ternyata gaun itu pernah dikenakannya sebelumnya. Ibunda Pangeran George, Charlotte, dan Louis itu pertama kali mengenakan gaun tersebut pada 2016 untuk menghadiri perayaan gaya Bollywood di Mumbai. Kate memang suka mengenakan pakaian daur ulang atau memilih pakaian yang lama dikenakan lagi.

Kate melengkapi kemilaunya dengan dengan clutch senada dilengkapi manik-manik yang serasi. Tak lupa, high heels dari Jimmy Choo yang berkilau juga menyempurnakan penampilannya.

Dari segala sudut pun, Kate terlihat gemerlap. Dia menghias rambutnya dengan blow ikal yang lebih bervolume sehingga membuat siluet wajahnya semakin cantik.

*Berita ini juga terbit di jawapos.com edisi selasa 10 maret 2020