Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Dikukuhkan, GOW Mantapkan Sinergi Program

Oleh Fajriansyach , dalam Kab. Boalemo , pada Kamis, 25 Oktober 2018 | 12:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Boalemo H. Darwis Moridu diwakili Sekretaris Daerah Husain Etango melantik dan mengukuhkan kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Boalemo periode 2018-2022 di bawah kepemimpinan Hj. Rensi Makuta Moridu SE.MAk, Rabu (24/10/2018) kemarin.

Pelantikan bertempat di Grand Amalia Hotel Tilamuta ini berdasarkan keputusan Bupati nomor 461/SK/GOW/10/2018. Dalam sambutannya, Sekda Husain Etango menyampaikan Gabungan Organisasi Wanita merupakan wadah menyatukan organisasi kaum perempuan.

BACA  Darwis Moridu Diberhentikan Sementara, Anas Jusuf Diajukan Plt. Bupati Boalemo

Tujuannnya untuk mendorong peran aktif menuju pembangunan daerah dan pencapaian kesejahteraan masyarakat. Sebagaimana dalam visi dan misi pemerintahan Darwis-Anas. Untuk itu diharapkan pasca dikukuhkannya kepengurusan makin memantapkan sinergi mewujudkan program pro rakyat yang sudah ditetapkan pengurus GOW Boalemo.
“GOW tentunya akan bergerak bersama-sama pemerintah dalam mensukseskan pogram pembangunan daerah kedepan. Entah itu dibidang sosial, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan kaum perempuan khususnya. Serta bersinergi penuh dan mendukung 14 program unggulan DAMAI,” ucap Sekda Husain Etango.

BACA  Darwis Moridu Diberhentikan Sementara, Anas Jusuf Diajukan Plt. Bupati Boalemo

Sementara itu, Ketua GOW Boalemo Hj. Rensi Makuta Moridu SE.MAk dalam kesempatan tersebut tak luput menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada pemerintah.

Pihaknya pun akan selalu bersinergi dalam upaya mensukseskan segala program pro rakyat ditempuh pemerintah sejauh ini. Terlebih dalam mensukseskan 14 program unggulan dirumuskan pemerintahan Darwis-Anas pada RPJMD 2017-2022.

BACA  Darwis Moridu Diberhentikan Sementara, Anas Jusuf Diajukan Plt. Bupati Boalemo

“Kedepan GOW Boalemo terdepan menciptakan generasi perempuan yang bermartabat. Terus memantapkan sinergi dalam mensuksekan program pembangunnan daerah menuju kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini pengurus BKOW Provinsi Gorontalo Hj. Doly Hanani bersama jajaran pengurus GOW Boalemo dan sejumlah pimpinan OPD di Boalemo.(nrt/hg)


Komentar