Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Dilantik, Saipul-Suharsi Siap Penuhi Janji Kampanyenya

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Advertorial Kab. Pohuwato , pada Jumat, 26 Februari 2021 | 21:05 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa. (Foto: Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, GORONTALO – Usai dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuonga dan Suharsi Igirisa bertekad akan penuhi janji kampanyenya. Bupati dan wakil bupati Pohuwato terpilih, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa resmi menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Pohuwato. Ini tak lain untuk mensejahterakan masyarakat Pohuwato.

BACA  Ini Harapan Wagub Untuk TP PKK di Provinsi Gorontalo
Bupati Saipul Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa saat menuju lokasi pelantikan di rumah jabatan gubernur Gorontalo, Jumat (26/02/2021). (Foto:Istimewa/HUMAS)

“Proses pelantikan dan pengambilan sumpah telah selesai. Saatnya mengabdi untuk masyarakat melalui janji-janji kampanye,” kata Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga usai mengikuti upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang digelar di rumah jabatan gubernur Gorontalo Jumat, (26/02/2021)

BACA  Wagub Gorontalo Instruksikan Produk Hukum Implementasi SDI Segera Disusun

Proses pelantikan bupati dan wakil bupati Pohuwato dilakukan langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersamaan dengan bupati dan wakil bupati Bone Bolango serta bupati dan wakil bupati Gorontalo.

Selanjutnya ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak termasuk pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah melantik kepala daerah dan wakil kepala daerah Pohuwato.

BACA  Pertambangan Tanpa Izin Akan Jadi Pertambangan Rakyat

“Insya Allah kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan akan bekerja dan membangun kabupaten Pohuwato sebagaimana visi dan misi kami,” kinci Saipul Mbuinga. (ayi/adv/hargo)


Komentar