Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Dugem, Rapper Ini Ditembak Hingga Tewas

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 2 Juli 2018 | 21:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Rapper Smoke Dawg dilaporkan tewas dalam penembakan di pusat kota Toronto, akhir pekan lalu. Pria berusia 21 tahun yang pernah berkolaborasi dengan Drake itu ditembak di luar klub malam.

Polisi Kanada memastikan bahwa Smoke Dawg adalah salah satu dari dua pria yang tewas dalam penembakan di pusat kota Toronto. Pihak berwenang pada Minggu (1/7) resmi mengumumkan hasil identifikasi korban.

Orang-orang yang tewas yakni Jahvante Smart berusia 21 tahun dan Ernest Modekwe yang berusia 28 tahun. Smart juga dikenal sebagai Smoke Dawg, dan telah bekerja dengan Drake.

Pihak berwenang mengatakan, penembakan terjadi tepat sebelum jam 8 malam pada Sabtu (30/6). Lokasi kejadian berada di sudut jalan Queen and Peter di pusat kota Toronto.

Seorang wanita juga terluka dalam penembakan itu. Belum diketahui siapa dan motif pelaku melakukan penembakan.

Atas kepergian Smoke Dawg, rapper kenamaan Drake ikut berduka. Sebagai orang yang pernah berkolaborasi, dia mem-posting foto yang menunjukkan penampilannya bersama dan Smart.

“Aku berharap perdamaian akan menyapu kota kita. Begitu banyak bakat dan begitu banyak cerita yang tidak pernah kita lihat bermain,” ungkap Drake, seperti dilansir Hollywood Reporter, Senin (2/7). (mg3/jpnn)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar