ramadan2024

Usai Ikuti Vaksinasi Tahap II, Kapolres Pohuwato Minta Masyarakat Jangan Takut

×

Usai Ikuti Vaksinasi Tahap II, Kapolres Pohuwato Minta Masyarakat Jangan Takut

Sebarkan artikel ini
Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K mengikuti vaksinasi tahap ke dua yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bumi Panua (RSBP)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksanaan vaksinasi sinovac tahap ke dua di daerah Pohuwato, turut diikuti langsung oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K, yang berlangsung di Rumah Sakit Bumi Panua (RSBP), Kamis (18/02/2021).

badan keuangan

Dikatakan Kapolres AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K, setelah empat belas hari kemarin, telah dilaksanakan penyuntikan vaksinasi secara serentak dan saat ini dilanjutkan untuk tahap ke dua. Namun untuk penerima vaksin tahap II, sebelum disuntikan ada beberapa tahap yang harus dilewati. Diantaranya, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan suhu tubuh, bagi para menerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit, tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, agar tidak takut untuk melakukan penyuntikan vaksinasi. Jangan kita terlalu percaya dengan isu-isu yang sekarang ini berkembang di media sosial, tentang vaksinasi tersebut. Buktinya saya sekarang ini sudah yang kedua kalinya di suntik dengan Vaksinasi tersebut,” terangnya.

Example 300250

Lanjut kata Alumnus Akpol 1999 ini, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Pohuwato pada khususnya, agar bisa bersama-sama mensukseskan penyuntikan vaksinasi sinovac di Pohuwato, dan semoga dengan adanya vaksinasi ini, penyebaran virus covid-19 di wilayah Pohuwato, perlahan-lahan akan hilang.

“Meski nantinya kita sudah disuntik dengan vaksin ini, mari tetap kita patuhi protokol kesehatan yang ada, seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.(jc/hargo)



hari kesaktian pancasila