Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Kalah 1-0 atas DKI, Gorontalo Ditunggu Tiga Lawan Lagi

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 12 Oktober 2018 | 23:26 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO -  Kekalahan 1-0 atas wakil DKI Jakarta dilaga perdana Gala Siswa Indonesia (GSI) nasional yang  dilakoni tim GSI Provinsi Gorontalo diharapkan dapat menjadi motivasi menghadapi tiga pertandingan selanjutnya   yang akan kembali dijalani sabtu 13 Oktober 2018.

 “secara kolektifitas tim kita bisa mengimbangi permainan DKI Jakarta, hanya memang kita kurang beruntung saja,”     kata La Ode Santi penanggung jawab tim sepakbola GSI Provinsi Gorontalo saat dihubungi Gorontalo Post.

Ia juga    berharap di tiga pertandingan selanjutnya yakni menghadapi Maluku Utara, Bangka Belitung dan Kalimantan Selatan     tim GSI Provinsi Gorontalo bisa memetik hasil bagus demi tiket lolos kebabak selanjutnya. “harapannya tentu     dipertandingan selanjutnya anak-anak bisa main bagus dan dapat hasil memuaskan,” lanjut La Ode Santi.

Sementara terpisah sekertaris Dispora Kabupaten Gorontalo Utara yang juga sekertaris KONI Gorontalo Utara,    Hartono Jusuf mengaku peluang bisa lolos ke babak selanjutnya masih cukup terbuka. “peluang kita masih ada,     kalau dapat menang di dua pertandingan dan sekali imbang, kita bisa lolos babak selanjutnya,” jelas Hartono  Jusuf. (ysn/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar