Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Kejurnas, Tim Volly Gorontalo Dijamu Mantan Menteri 

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Senin, 19 November 2018 | 20:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Apresiasi dan dukungan terhadap pembinaan prestasi olahraga kembali diperlihatkan sosok putera daerah Gorontalo yang juga mantan Menteri Perdagangan, Rachmad Gobel. Ya, jika sebelumnya atlet-atlet sepaktakraw Gorontalo yang dijamu usai berjuang diajang Asean Games, kini giliran atlet bola voly Gorontalo yang setelah berlaga di Kejurnas junior di Tanggerang, Banten mendapat jamuan senada di kediaman pria yang juga pemilik Panasonic tersebut.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

Informasi yang diperoleh Harian Gorontalo Post, sambutan seklaigus jamuan tersebut merupakan murni perhatian Rachmad Gobel terhadap perkembangan olahraga di Gorontalo. “ini tidak terencana sebelumnya, pak Rachmad yang mengetahui ada tim volly Gorontalo di Tanggerang langsung mengundang mereka yang kebetulan juga telah selesai mengikuti Kejurnas,” ujar Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Rustam Hs Akili yang kebetulan juga berada di Jakarta.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

Sebagai ketua KONI Provinsi, Rustam Hs Akili mengaku salut dengan perhatian Rachmad Gobel terhadap pembinaan prestasi olahraga di Gorontalo. “saya sangat mengapresiasi sekali perhatian yang diberikan pak Rachmad Gobel bagi olahraga di daerahnya.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

Dengan kondisi KONI yang hingga saat ini belum menerima anggaran untuk tahun 2018 ini, tentu perhatian-perhatian dari semua elemen masyarakat dan tokoh-tokoh besar daerah ini sangat dibutuhkan apalagi kita sudah akan menghadapi Pra kualifikasi PON 2019 maupun PON 2020,” ungkap Rustam Hs Akili.(ysn/hg)


Komentar