Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Konsumsi Miras, Seorang Pria di Bone Bolango Bacok Kerabatnya

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Headline Metropolis , pada Sabtu, 18 Juli 2020 | 06:05 AM Tag: , , ,
  Kanan: Tersangka pembacokan saat ditangkap personil Polres Bone Bolango. Kiri. Korban sedang mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Dumbayabulan, Bone Bolango. (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial Sriwanti Mahyuni Tunaloto, warga Desa Pangi, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Dumbayabulan karena mengalami luka bacok dibagian tangan dan kepalanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Sriwanti Mahyuni Tunaloto dilarikan ke Puskesmas pada Jumat (17/07/2020) pukul 21.30 Wita, setelah diduga dibacok oleh seorang pria berinisial AB (46), yang diketahui masih ada ikatan keluarga dan tinggal serumah dengan korban.

Menurut warga setempat, kejadian itu bermula saat pelaku yang diduga usai mengkonsumsi miras ditegur oleh korban. ‘Kalau sudah mabuk, tidur saja’. Kalimat itu yang dilontarkan korban kepada pelaku.

Pelaku yang merasa emosi kemudian terlibat adu mulut dengan korban hingga pelaku pergi ke dapur dan mengambil sebilah parang dan langsung membacok korban.

Saat itu korban berusaha menghindar dan melakukan perlawanan, namun serangan pelaku sempat mengenai bagian tangan dan kepala korban hingga akhirnya korban berhasil kabur melalui pintu dapur rumah.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Bone Bolango AKP Sutrisno SH membenarkan peristiwa penganiayaan yang menggunakan senjata tajam tersebut.

“Iya, masalah keluarga pak,”ujar AKP Sutrisno SH saat dikonfirmasi wartawan Hargo.co.id melalui via pesan singkat WhatsApp.

Pelaku langsung diamankan oleh Anggota Sat Intelkam dan Tim Buser Sat Reskrim Polres Bone Bolango.(zul/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar