Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Pelantikan, Bupati dan Wakilnya Langsung Sertijab

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 17 Februari 2016 | 13:21 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Usai menjalani pelantikan pagi ini di rumah jabatan Gubernur, (17/2). Bupati dan wakil Bupati Bone Bolango langsung menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) yang akan dilangsungkan di DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma saat dikonfirmasi Gorontalo Post (grup hargo.co.id) mengatakan persiapan Serijab telah dibahas melalui rapat interenal Pemda dan seluruh SKPD sejak sepekan lalu.

BACA  Kabar Corona Hari Ini, Gorontalo Nihil Penambahan

“Untuk acara pelantikan, alhamdulillah sesuai rencana oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo kita diberikan undangan yang tentunya akan dibagikan kepada para kolega Bupati dan Wakil Bupati, mitra kerja, keluarga terdekat seperti anak dan orang tua dan lain sebagainya,”ujar Ishak Ntoma.

Lebih lanjut Ishak Ntoma mengatakan, pasca pelantikan dan sertijab akan ada malam resepsi yakni hiburan rakyat. Hanya saja Ishak Ntoma tidak menjelaskan secara rinci soal anggaran yang dihabiskan untuk pelantikan serta resepsi (Syukuran) pasca pelantikan kedua pucuk pimpinan di Bone Bolango tersebut.

BACA  Waspadai Penyebaran Covid-19 Saat Libur Panjang Akhir Oktober

Terpisah Kabag Humas Pemda Bonbol Oktavianus Rahman mengatakan, bila Bupati dan Wakil Bupati akan turun dari rumah pribadi masing-masing menuju tempat pelantikan di Rumah Dinas Gubernur Goorntalo.

“Jadi pak Hamim dan pak Kilat orangnya disiplin waktu. Sehingga tak perlu nginap di hotel untuk mendekatkan diri dengan tempat pelantikan. Keduanya akan berupaya semaksimal mungkin untuk datang tepat waktu meski harus turun dari rumah masing-masing,”pungkas Oktavianus.

BACA  Pastikan Anak Dapat Imunisasi di Masa Pandemi

Terpisah, Asisten I Setda Kabupaten Gorontalo Astri Tuna mengatakan, saat ini seluruh rangkaian acara yang berkaitan dengan penyambutan dan serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo telah siap untuk dilaksanakan.

Laman: 1 2 3


Komentar