Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Pengukuhan, Arivin Akan Fokus Pra PON

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 8 Oktober 2018 | 00:11 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO -  Setelah resmi terpilih sebagai Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Gorontalo, Arivin Djakani rencananya usai  pengukuhan kepengurusan akan langsung fokus menghadapi pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

“yang pasti dari informasi yang saya dapat dari teman-teman pengurus taekwondo Gorontalo dan pelaku olahraga ini, rencananya tahun depan taekwondo sudah  akan pra kualifikasi PON dan jika insyallah lolos, maka di PON 2020 kesiapan kita harus lebih mantap lagi.

Itu nantinya yang akan persiapkan setelah  pengukuhan nanti,” kata Arivin Djakani, kamis (4/10) kemarin. Pria yang sebelumnya pernah menolak pinangan memimpin beberapa cabang olahraga di Gorontalo tersebut menjelaskan, meski terbilang baru di cabang  olahraga taekwondo, namun perkembangan olahraga beladiri asal korea ini terus mendapat perhatiannya sebagai masyarakat dan terlebih sebagai wakil rakyat  di DPRD Provinsi Gorontalo. “meski saya orang baru di dunia taekwondo Gorontalo, namun dikalangan pelaku olahraga insyallah saya bukan orang lama juga.

Sehingganya meski demikian  tentunya sukses tidaknya sebuah organisasi atau pembinaan prestasi sebuah cabang olaharaga tentu tidak lepas dari dukungan support serta kerjasama semua  pihak terlebih para pengurusnya.

Sehingga saya sangat berharap dukungan teman-teman pelaku taekwondo, rekan-rekan pengurus taekwondo di Kabupaten  Kota untuk sama-sama membangun prestasi olahraga ini lebih baik kedepannya,” jelas pria yang juga mantan Ketua Pengprov PABBSI Gorontalo tersebut. (ysn/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar