Rabu, 3 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Putusan MK, Ini Harapan Syaiful Mbuinga

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Rabu, 17 Februari 2021 | 13:05 WITA Tag:
  Syaiful Mbuinga. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK), dimana permohonan pemohon ditolak, Syaiful Mbuinga meminta kepada seluruh elemen masyarakat, agar bisa menerima hasil keputusan MK tersebut, dengan bijak berdasarkan hukum.

Lanjut kata Ketua DPC Gerindra Pohuwato ini, dengan adanya putusan MK yang menolak permohonan pemohon, dirinya secara pribadi dan tim mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Pohuwato pada khususnya, yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkada Pohuwato, di tengah pandemi covid-19, dengan baik dan penuh dengan rasa kekeluargaan serta berjalan dengan aman.

BACA  Syarif Mbuinga Bangun Galeri UMKM di Bandara Jalaludin Gorontalo

“Dengan adanya putusan ini, saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan rekan-rekan pasangan calon lainnya, agar dapat menghargai dan menerima keputusan MK dengan bijak, sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkapnya.

BACA  Saipul Mbuinga Ajak Seluruh Masyarakat Bersatu untuk Pohuwato

Lanjut kata Syaiful Mbuinga, dirinya pula mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pohuwato yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk dirinya bersama dengan Suharsi Igirisa, untuk memimpin daerah Pohuwato periode 2021-2025. Semoga kepercayaan dan amanah ini bisa dijaga dengan baik, untuk berjuang sepenuhnya demi masyarakat Pohuwato.

BACA  April, Masyarakat Pohuwato Mulai Divaksin

“Kami pun berharap kepada pemerintah daerah di masa transisi ini, untuk bisa bekerja dengan baik dan melayani masyarakat sepenuh hati, tanpa mempercayai isu yang tidak baik. Mari kita bersama-sama membangun daerah Pohuwato menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harap Politisi yang dikenal murah senyum ini.(kif/hargo)


Komentar