Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Tampil di Woodstock, Speaker First Gelar Tur Eropa

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Jumat, 14 Juli 2017 | 05:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Grup musik asal Indonesia, Speaker First resmi dikontrak oleh salah satu label Amerika Serikat. Namun Willy Hidayat selaku manager hingga saat ini belum bisa menyebutkan nama label tersebut.

Meski demikian, dirinya memastikan bahwa Speaker First bakal segera memulai langkah baru yang dilakukan bersama label tersebut. Fokus dalam waktu dekat yakni melakukan produksi untuk album terbaru. Rekaman bakal dilakukan setelah Speaker First tampil dalam Woodstock Festival 2017 di Polandia pada Agustus mendatang.

“Speaker First akan tiga bulan di sana untuk merekam album dan promo,” kata Willy Hidayat saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Selain pembuatan album, Speaker First juga bakal menjalankan tur Eropa. Usai tampil di Woodstock Festival 2017, band yang diisi Athir Alkatiri (vokal), Benny Barnaby (gitar), dan Bonny Barnaby (gitar) akan tur ke sejumlah negara.

“Akan ada enam konser setelah main di Woodstock, mulai dari Swedia, Finlandia, Berlin, Norwegia, London,” jelasnya.

Personel mengaku telah menyiapkan diri jelang rangkaian kesibukan di Eropa nanti. Salah satu hal yang paling disiapkan yakni masalah mental.

“Sudah ada materi yang akan direkam buat full album. Semoga semua dilancarkan,” ucap Bonny.

Seperti diketahui, Speaker First dipastikan tampil di salah satu festival musik bergengsi dunia yakni Woodstock Festival pada 3 Agustus 2017. Band rock n roll ini menjadi grup asal Asia pertama yang hadir dalam festival yang digelar di Polandia tersebut. (hg/ded/JPG)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar