Jumat, 3 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Vaksinasi Massal Binda Gorontalo dan Polsek Kota Tengah Diapresiasi Anggota DPR RI

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Sabtu, 20 November 2021 | 15:20 PM Tag: , , ,
  Suasana vaksinasi massal yang digelar oleh Binda Gorontalo dan Polsek Kota Tengah, di SMK Negeri 3 Kota Gorontalo, Sabtu (20/11/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPR RI dari Gorontalo, Idah Syahidah menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Binda Gorontalo dan Polsek Kota Tengah yang dinilai sukses menggelar Vaksinasi Masal.

“Kami dari DPR RI sangat mendukung upaya percepatan vaksinasi, besar harapan kami agar Gorontalo segera bebas dari Covid-19” ujar Anggota DPR RI Dapil Gorontalo, Idah Syahidah, saat berkunjung ke lokasi vaksinasi di SMK N 3 Kota Gorontalo, Sabtu (20/11/2021).

Selain dilokasi ini, rangkaian Vaksinasi Massal Binda Gorontalo dan Polsek Kota Tengah yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo juga akan digelar pada Senin 22 November 2021, mulai pukul 08.00 Wita, di Gedung GBCC Jl. JA Katili, Kelurahan Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, dan di Auditorium Kampus Universitas Negeri Gorontalo.

“Mari bersama kita dukung upaya mempercepat program vaksinasi Covid-19 agar masyarakat terbebas dari Covid 19 dan ekonomi menjadi pulih kembali. Ini juga butuh dukungan serta sinergi dari seluruh elemen masyarakat,” ujar Suryono, Kepala BIN Daerah Gorontalo.

Sementara itu merespon banyaknya kasus hoax yang beredar di media sosial akhir-akhir ini, pada kesempatan yang sama, IPDA Suprapto S.I.P selaku Kapolsek Kota Tengah menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya isu hoax dengan tidak meneruskan pesan yang berisi hoax. Ia meminta masyarakat agar bijak menggunakan media sosial karena UU ITE sangat tegas mengenai penyebaran hoax.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar