Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Vaksinasi Massal di Bone Bolango Diserbu Warga

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Sabtu, 27 November 2021 | 00:05 AM Tag: , , ,
  Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr.Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si M.M, bersama unsur Forkopimda saat meninjau jalannya vaksinasi massal di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Antusiasme warga masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 saat ini kian hari mengalami peningkatan, hal itu tidak terlepas dari peran serta semua unsur di setiap daerah yang bekerja sama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini, Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango dan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Gorontalo, bersama Pemerintah Daerah Bone Bolango menggelar vaksinasi massal yang dipaksanakan di kawasan RTH Suwawa, Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (25/11/2021).

Dalam vaksinasi massal ini, tercatat ada lebih dari 300 orang warga memadati lokasi pelaksanaan kegiatan untuk mendaftarkan dirinya mengikuti vaksinasi.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.I.K, MH melalui bagian Humas, Jumat (26/11/2021) menyampaikan, gelaran vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Bone Bolango dan Binda Gorontalo dalam melindungi warganya dari penularan Covid-19.

“Jadi hari ini kami dari Polres Bone Bolango bersama Binda Gorontalo serta pemerintah setempat, kembali menggelar vaksinasi secara gratis bagi warga. Ini merupakan upaya dan kerja sama kita semua dalam hal melindungi warga dari penyebaran Covid-19. Jika mereka sudah divaksin, maka itu akan meningkatkan kekebalan tubuh. Intinya semua ini kita lakukan untuk warga, khususnya di wilayah hukum Polres Bone Bolango,” ujar AKBP Emile Reisitei Hartanto, SIK, MH.

Ia juga menambahkan dalam gelaran vaksinasi massal kali ini, pihaknya mencatat ada lebih dari 300 orang warga yang mendaftar untuk mengikuti vaksinasi.

“Ada lebih dari 300 orang warga yang datang mendaftar untuk divaksin. Semuanya berjalan aman dan lancar. Ini buktinya bahwa warga itu sudah tahu, paham bahwa vaksin itu aman dan sehat,” tambah AKBP Emile Reisitei Hartanto, SIK, MH.

Dapat diinformasikan juga, jalannya vaksinasi massal yang digelar di RTH Suwawa ini, turut dipantau langsung oleh jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo, diantaranya Kapolda Irjen. Pol. Dr.Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si M.M, Kajati Rizal Nurul Fitri SH.MH, KABINDA Suryono S.S, Dir Intelkam KBP Sukendar Eka Kristyan Putra, SIK, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SIK, MH, Kajari Bone Bolango Daniel Martua Hutagalung, SH, Wakil Bupati Bone Bolango DR. Merlan Uloli, SE, MM dan Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudaraih, SH.(*)

Pemulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 52 times, 1 visits today)

Komentar