Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Vicky Prasteyo Gerebek Angel Lelga dengan Pria Lain, Lihat Videonya!

Oleh Fajriansyach , dalam Headline LifeStyle , pada Senin, 19 November 2018 | 17:51 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru. Setelah saling mengumbar aib, kini Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga. Vicky Prasetyo menemukan Angel Lelga tengah bersama seorang pria di dalam kamar rumahnya.

Pada video yang beredar di media sosial, Vicky Prasetyo mendatangi rumahAngel Lelga pada Senin (19/11) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. Vicky terlihat kesal saat melihat Angel Lelga sedang bersama pria lain di dalam kamar rumahnya. Bahkan, dalam tayangan tersebut, Vicky tampak membawa Ketua RT untuk menjadi saksi penggerebekan tersebut.

BACA  Ini 5 Manfaat Telur Ayam Kampung yang Tak Terduga

Wajah Vicky tampak memerah. Dia pun melontarkan kata-kata pedas untuk wanita yang dinikahi pada Februari lalu itu. Dia mengaku sudah merasa curiga dan mengintai kediaman sang istri sejak dua hari lalu.

Saya masih sah jadi suaminya. Siapa laki-laki itu di dalam. Berzinah itu berarti. Dua hari yang lalu saya intai mereka,” ujar Vicky Prasetyo dengan suara keras. Kemudian, Vicky terlihat menghampiri ketua RT tempat tinggal sang istri. Dia menyayangkan tindakan Angel Lelga yang membawa pria lain masuk ke dalam kamarnya pada pukul 02.00 WIB.

BACA  Infrastruktur Memadai, Rusli Habibie Ajak Berinvestasi di Gorontalo

“Coba, jam 2 pagi ini. Istri orang berzinah, nginepin pria, 1 x 24 jam juga harusnya lapor,” imbuh Vicky Prasetyo.

BACA  Ini Seruan Nasir Giasi Terhadap Pendukung Pasangan SMS

Seolah jadi puncak kemarahannya, Vicky Prasetyo pun lantas berbicara kepada Angel Lelga melalui sela-sela pintu kamar yang terbuka. Dalam tayangan itu terlihat wajah Angel Lelga tanpa make up. “Ni media, tonton coba. Jangan aku aja yang dihakimi. Semuanya, ini contohnya istri teladan. Istri yang saya cintai,” ucap Vicky Prasetyo dengan suara keras.

Laman: 1 2


Komentar