Jumat, 5 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Video Mesum Dalam Mobil Viral di WhatsApp, Diduga Oknum Anggota Polri Terlibat

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 23 Januari 2021 | 08:05 WITA Tag: ,
  Beredar video dugaan mesum di dalam mobil, yang terjadi di Gorontalo. (Tangkapan laya video mesum)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebuah video dengan durasi 1 menit 13 detik tiba-tiba viral di media sosial WhatsApp. Bahkan video dugaan mesum di dalam mobil tersebut, diduga turut melibatkan oknum anggota Polri.

Dari rekaman video tersebut, terdapat tiga orang lelaki di dalam mobil. Pada awal video, ada dua orang lelaki yang berada di bagian belakang mobil bersama seorang perempuan yang belum diketahui pasti identitasnya, dengan kondisi sudah mabuk, serta dalam kondisi setengah bugil. Sedangkan seorang pria lainnya duduk di bangku depan sambil merekam adegan pria dan wanita dibangku belakang.

Tidak hanya itu saja, nampak dalam video itu, sebuah rompi berwarna hitam yang diduga bertuliskan Polisi. Pada detik terakhir video, ada seorang lelaki yang membuka pintu belakang mobil dan seorang lelaki yang awalnya berada di belakang, kemudian berpindah ke bangku depan. Selain itu, salah seorang lelaki yang berada dalam video, sempat mengatakan kalimat bahwa mereka adalah masyarakat Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

BACA  Polsek Popayato Gagalkan Penyelundupan Solar Bersubsidi ke Sulteng

Ketika dikonfirmasi berkaitan dengan video viral tersebut, Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H membenarkannya. Bahkan saat ini pihak Kepolisian telah mengamankan para pelaku yang berada di dalam video, terkecuali oknum perempuan.

BACA  Selang Januari-Februari, 7 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap Polres Gorontalo Kota

“Kami sudah memeriksa para pelaku yang ada di dalam video dan mereka mengakuinya, dimana pada saat itu mereka sudah mabuk berat. Untuk perempuannya, kami masih melakukan pencarian,” ungkap mantan Kapolres OKU Selatan ini.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1999 ini, pihaknya turut melakukan pemeriksaan terhadap salah seorang oknum anggota Polri yang diduga berada dalam video tersebut. Pada dasarnya, bagi mereka yang bersalah, pasti akan ditindak tegas, baik itu tindakan disiplin, kode etik, hingga tindakan pidana.

“Kami masih mendalami peristiwa ini. Untuk mereka yang kami periksa, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Untuk anggota yang diduga terlibat, telah dilakukan pemeriksaan pula,” terangnya.

BACA  Diduga Depresi, Petani di Gorontalo Ditemukan Gantung Diri

Sementara itu, ketika dikonfirmasi terpisah, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K,M.Si,MM melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,S.I.K mengatakan, pihaknya pula masih melakukan pendalaman terhadap peristiwa beredarnya video viral di dalam mobil tersebut. Sejauh ini, pihaknya masih melakukan pencarian data terkait dengan hal tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan pengumpulan barang bukti beserta keterangan, terkait dengan video itu. Nanti akan kami informasikan lagi perkembangan lebih lanjutnya,” ujarnya.(jc/hg)


Komentar