Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Video Panas Mirip Model Indonesia, Pengguna Line: Sepertinya Saya Kenal si Wanitanya

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 3 Maret 2016 | 15:25 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Netizen kembali geger dengan beredarnya video panas yang diduga dilakukan oleh seorang model Indonesia bersama seorang pria di sebuah hotel.

Keduanya dalam melakukan aksi ‘nakal’ tersebut dengan gaya berdiri.

Diduga, video tersebut diambil dari sebuah kamar hotel di Jakarta. Selain di media sosial, video berjudul ‘Indonesian Model’ itu juga beredar di Grup Line.

[Baca:Heboh! Beredar Video hubungan Intim Model Indonesia Inisial “PR”]

Tampak dalam video, pasangan tersebut sedang berhubungan badan dengan posisi berdiri. Sang model cantik mengenakan dress tidur hitam. Sedangkan, si pria yang berambut agak panjang dan bergelombang tanpa mengenakan pakaian apapun.

BACA  9 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan Pare

Dia hanya memakai kacamata. Sesekali dalam video tersebut si pria yang bertumbuh tinggi itu mencium wanitanya.

Sebenarnya ada empat penggalan video panas “Model Indonesia” yang beredar di grup Line. Masing-masing video berdurasi 2,59 menit.

BACA  Ini Tanda Kolesterol Anda Sedang Tinggi

Video pertama menunjukkan pemeran pria dan model duduk di atas ranjang. Sang pria tampak membuka celana dan masih mengenakan jaket. Sedangkan pemeran wanita tampak jongkok di depan pasangannya.

Sedangkan penggalan video ke-2 sampai ke-4 memperlihatkan pemeran pria berhubungan badan dengan model Indonesia. Keduanya asyik berhubungan intim dengan posisi berdiri. Sesekali pemeran wanita melihat ke arah kamera sembari tersenyum.

BACA  Ini 3 Efek Samping Konsumsi Alpukat Berlebihan

Seorang pengguna Line mengaku mengenal sosok wanita dalam video panas tersebut. Dia menyebut wanita itu seorang model Indonesia. Namanya belum terlalu dikenal publik. Model cantik itu berinisial PR.

“Sepertinya saya kenal si wanitanya. Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal. Dibayar berapa tuh,” celetuknya. (one/ps/mas/hargo)


Komentar