Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Vincenzo Montella Enggan Komentari Kinerja Wasit

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Sabtu, 11 Maret 2017 | 10:36 WITA Tag: , , , , , ,
  


Hargo.co.id –¬†Juventus dituding menang kontroversial atas AC Milan karena gol penentu hadir melalui penalti pada menit ketujuh injury time babak kedua. Meski begitu, pelatih Milan, Vincenzo Montella, enggan menyoroti keputusan wasit.

Dalam laga tersebut, Juventus mampu unggul lebih dulu melalui gol Mehdi Benatia pada menit ke-30. Milan sempat menyamakan kedudukan lewat kreasi Carlos Bacca menit 43. Setelah laga diprediksi akan berakhir imbang, wasit justru menunjuk titik putih karena bek Milan, Mattia De Sciglio dituding handball.

Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Berbagai kalangan sempat memprotes gol itu karena sang wasit dinilai keliru dalam mengambil keputusan.

BACA  Kalahkan Sparta Prague 3-0 di Liga Europa, AC Milan Catat Rekor Positif

“Semua orang punya memiliki pendapat tersendiri. Saya ingin meminta maaf terkait situasi yang terjadi pada akhir pertandingan. Namun, saya memilih untuk tidak berbicara soal wasit,” kata Montelladilansir Football Italia.

“Protes tidak akan mengubah apapun karena hal itu sia-sia. Kami hanya harus fokus, tetap tenang dan menerima wasit melakukan kesalahan. Saya hanya berharap kesalahan ini pergi pada laga-laga selanjutnya agar kami bisa diuntungkan,” tutur Montella.

BACA  Tampil Genius Dengan Pemain Belia, Barcelona Hajar Juventus 2-0

Kekalahan ini membuat Milan tetap berada menempati urutan ketujuh di klasemen sementara dengan 50 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari Napoli di tempat ketiga. (ira/JPG/hg)


Komentar