Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Viral! Pengemudi Fortuner Bergaya Koboi, Mengacungkan Senjata Usai Tabrak Pemotor

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Nusantara , pada Jumat, 2 April 2021 | 19:05 PM Tag: , , ,
  Tampak pengemudi mobil Fortuner B 1673 SJV mengacungkan diduga senjata api usai tabrak pengendara sepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4). Foto: Instagram/warung jurnalis

Hargo.co.id, JAKARTA TIMUR – Pengemudi mobil Fortuner berpelat B 1673 SJV viral di media sosial usai menabrak seorang pengendara sepeda motor dan mengacungkan diduga senjata api di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4) dini hari.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

Kejadian bermula saat mobil Fortuner tersebut melaju di Jalan Kolonel Sugiono.

Saat tiba di perempatan Jalan Baladewa, traffic light (lampu lalu lintas) menunjukkan tanda lampu merah.

Namun, mobil itu malah menerobos lampu merah.

“Setelah itu terjadi tabrakan karena ada sepeda motor yang berjalan dari arah kelurahan dia (domisili korban, red) mau menyeberang,” kata Fahri saat dikonfirmasi.

Kemudian, mobil itu berhenti. Namun, bukannya bertanggung jawab, pengemudi mobil malah mengacungkan diduga senjata api dan kabur.

“Si pengemudi yang bawa mobil Fortuner yang terlibat kejadian kecelakaan lalu lintas itu malah menodongkan diduga terlihat seperti kayak senjata api. Kami melakukan penyelidikan,” ujar Fahri.

Fahri menambahkan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna menangkap pengemudi mobil tersebut.

“Jadi nanti ada tim khusus didampingi Polsek Duren Sawit juga yang kami buat untuk mendatangi terduga (pelaku) dan kami selidiki keberadaannya,” ujar Fahri. (cr1/jpnn/hargo)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Detik-detik Pengemudi Fortuner Bergaya Koboi, Mengacungkan Senjata Usai Tabrak Pemotor“. Pada edisi Jumat, 02 April 2021.
(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar