Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Waduh!! Lagi Curanmor, Ninja RR Raib di Depan Rumah

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 18 Mei 2017 | 11:35 AM Tag: ,
  

GORONTALO, hargo.co.id – Satu lagi kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di Kota Gorontalo. Kali ini menimpa Rifky Abdul Kadir (20) warga Kelurahan Moodu, Kota Timur. Mahasiswa ini kehilangan sepeda motor Kawasaki Ninja RR yang diparkir di depan rumahnya.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, sepeda motor dengan nomor polisi DM 5867 B itu hilang sekitar pukul 03.00 wita dini Hari.

Kejadian bermula saat Rifky keluar mengunakan motor kesayangannya itu dan baru pulang sekitar pukul 01.30 wita. Sepeda motor yang tercatat baru empat bulan dibelinya itu pun diparkir persis di depan rumahnya.

Paginya, sekitar pukul 06.30 Wita, Roy Kadir, ayahnya membangunkan Rifky dan menanyakan siapa yang meminjam sepeda motornya. Karena saat itu sepeda motor sudah tidak ada lagi di depan rumah dimana tempat parkir biasanya.

Roy sempat mencari dan menanyakan kepada tetangganya, namun tidak ada satupun yang melihatnya. “Itu motor itu baru saya beli untuk anak saya kuliah dengan ini saya mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta rupiah,” ujar Roy.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Tumpal Alexander menyatakan telah menerima laporan tersebut dan saat ini sedang diproses di satuan Reskrim. “Laporannya kami terima dulu, setelah itu dilakukan penyelidikan,” ungkapnya.(tr-53/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar