Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Waduh! Mark Zuckerberg Diminta Mundur Pimpin Facebook

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Kabar Dunia , pada Jumat, 6 April 2018 | 10:01 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Terlepas dari gejolak yang terus mengepung perusahaannya, Mark Zuckerberg bersikeras bahwa dirinya masih berhak memimpin Facebook. Zuckerberg mengatakan, ketika membuat sesuatu yang belum pernah ada di dunia sebelumnya seperti F ebook pasti akan ada beberapa hal yang mengganggu.

“Hal yang saya pikirkan adalah orang-orang seharusnya meminta pertanggungjawaban kami sehingga dapat belajar dari kesalahan kami,” katanya seperti dilansir BBC, Kamis, (5/4).

Facebook, media sosial yang mendunia dan penuh kontroversi

Facebook, media sosial yang mendunia dan penuh kontroversi (Reuters)

Namun, laporan terbaru mengenai pengumpulan data yang tidak benar serta isu-isu propaganda yang bergulir akhir-akhir ini mendorong sikap beberapa orang yang kemudian mempertanyakan kemampuan Zuckerberg memimpin Facebook.

BACA  DMI Dorong Pembangunan Masjid Raya Gorontalo

Kepala Dana Pensiun New York City, Scott Stringer mengatakan, Zuckerberg harus mundur. Dana tersebut memiliki sekitar USD 1 miliar dari jaringan sosial. Facebook juga memiliki dua miliar pengguna.

BACA  Rakyat Malaysia Turut Berkabung Atas Musibah KRI Nanggala-402

“Mereka berada di perairan yang belum dipetakan, mereka juga belum menyesuaikan diri dengan cara yang membuat orang merasa aman menggunakan Facebook dengan data mereka sendiri,” ujar Stringer.

Ia meminta Zuckerberg untuk mundur dan membiarkan Facebook memulai babak keduanya dalam meningkatkan reputasi.

(ina/iml/trz/JPC/hg)


Komentar